Pantai Sanur Bali (Sunrise Beach / Pantai Matahari Terbit)

Pantai Sanur Bali merupakan salah satu pantai yang ramai dikunjungi oleh banyak wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Pantai Sanur terletak di sebelah timur kota Denpasar Bali. Pantai sanur dikenal dengan Sunrise beach atau pantai matahari terbit berlawanan dengan pantai Kuta. Di pantai Sanur dikenal dengan ombaknya yang tenang, sehingga tidak bisa digunakan sebagai olahraga surfing.

Terdapat juga lokasi wisata selam yang dapat anda coba, dengan kondisi ombaknya yang ramah maka wisata selam ini dapat dinikmati oleh beberapa kalangan. Bagi anda yang ingin menikmati keindahan sunrise atau matahari terbit, pantai Sanur Bali merupakan pilihan yang tepat untuk anda berwisata bersama keluarga.

Anda dapat menikmati matahari terbit dengan berenang ataupun duduk ditempat pondok-pondok kecil yang telah disediakan sambil menikmati makanan yang banyak dijajakan oleh pedagang kaki lima. Pantai Sanur sangat cocok bagi anda yang ingin melihat matahari terbit sekaligus berjemur di sepanjang pantai yang memiliki pasir putih.

Dilokasi Pantai Sanur Bali dekat dengan hotel, jadi anda tidak akan kesulitan untuk mencari tempat menginap yang dekat dengan pantai sanur ini. Sebagian dari pantai Sanur memiliki pasir berwarna putih yang eksotis dengan rerimbun pepohonan sehingga akan terasa sejuk dan sedap dipandang mata. Banyak sekali lokasi wisata di Pulau Bali dan salah satu yang menjadi rekomendasi bagi anda saat berkunjung ke Bali adalah Pantai Sanur ini.

Berikut Peta Lokasi Pantai Sanur


Anda dapat berenang dengan menikmati ombak yang tenang serta menanti keindahan terbitnya matahari. Lokasi Pantai Sanur tepatnya berada di Desa Sanur Kecamatan Denpasar Selatan. Pantai Sanur merupakan tepi Samudera Indonesia dimana letaknya dibagian selatan Pulau Bali. Bila anda berkunjung ke Pulau Dewata sempatkanlah menikmati suasana indah di Pantai Sanur Bali.

0 comments:

Post a Comment